Senin, 15 Februari 2016

Menyewakan Xiaomi yi dan alat pendakian gunung Bogor

Kegiatan alam bebas atau outdoor activity memiliki resiko yang cukup tinggi. Beberapa kegiatan seperti climbing, caving, rafting, pendakian gunung menaruh sebagian nyawanya pada alat. Alat yang digunakan ataupun kualitas berpengaruh terhadap safety kegiatan. Panjat tebing, dan caving bergantung kepada tali dan alat logamnya. sementara untuk pendakian gunung pun berbeda alat yang digunakan.

Pendakian gunung, setiap orang mempunyai batas kemampuan sendiri untuk "menakar" alat yang akan dibawa. Perlengkapan safety yang harus di bawah antara lain kelompok semisal tenda, alat masak, obat - obatan dan untuk pribadi alat tidur. Melihat perlatan kelompok pendakian gunung yang memiliki kualitas bagus cukup mahal, semisal tenda dome, kompor, nesting, trangia, maupun sleeping bag. Tenda dome yang berkualiatas akan mempengaruhi kenyamanan saat mendirikan camp, kompor dan trangia mempengaruhi cepat matangnya masakkan, dan sleping bag mempengaruhi kenyamanan waktu istirahat. 

Kegiatan alam bebas atau outdoor activity membutuhkan kamera yang "bandel". Bandel disini artinya tahan segala medan, semisal air hujan. berkembangnya teknologi action camera, mempermudah kawan - kawan untuk mengeksplore kegiatan alam bebas menggunkan kamera ini.  beberapa merek action camera seperti Xiaomi Yi, Go Pro, SJ, Bpro dll.

Rent and Serve, dengan latar belakang permasalahan diatas mencoba memfasilitasi kawan - kawan yang berkegiatan alam bebas. Setap orang sendiri berhak merasakan pendakian gunung dengan alat yang berkualitas dan nyaman. Selain itu juga, berhak mendapatkan dokumentasi dengan hasil bagus.

Sewa Xiaomiyibogor dan Alat pendakian gunung

Rent and Serve merupakan usaha dibidang penyewaan alat outdoor, action camera Xiaomi yi di Bogor. Beberapa alat yang kami sewakan diantara lain Xiaomi Yi, Tenda dome LAFUMA, Trangia, cooking set dan sleeping bag. Selain itu kami juga menyediakan jasa penelusuran/guide ke kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Bagi kawan - kawan yang berminat menyewa bisa kontak kami Alam 085258307130 atau cek intstagram kami di @rent_and_serve.

#sewaxiaomiyibogor #sewaactioncam #sewatenda #sewatendabogor #sewaalatgunung #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar